Film Habibie & Ainun 3 Apakah Sebagus Sekuel Sebelumnya

Tuesday, December 24, 2019 : 18:26
Film Habibie & Ainun 3 Apakah Sebagus Sekuel Sebelumnya
Film Habibie & Ainun 3

Kelanjutan sekuel Habibie & Ainun resmi tayang di bioskop Desember 2019 ini. Tapi, film Habibie & Ainun 3 apakah sebagus sekuel sebelumnya?

Bicara tentang dua sejoli ini, siapa sih yang tidak kenal? Bahkan anak-anak saja sudah tak asing dengan Habibie yang kerap disapa eyang ini. Seorang anak bangsa yang berhasil memimpin pembuatan pesawat N250 Gatot Kaca yang merupakan pesawat buatan Indonesia yang pertama. Keren banget pokoknya!😊

Film Habibie & Ainun 3 Apakah Sebagus Sekuel Sebelumnya
Habibie & Ainun

Setelah sukses dengan sekuel sebelumnya, seri Habibie & Ainun kembali membawa para penonton untuk lebih dekat mengenal mereka yang menginspirasi pasangan lain untuk saling tulus mencintai ini. 

Film Habibie & Ainun 3 Apakah Sebagus Sekuel Sebelumnya

Pemain

Film Habibie & Ainun 3 Apakah Sebagus Sekuel Sebelumnya
Reza Rahardian - Maudy Ayunda - Jefri Nichol

Berperan sebagai Ainun, Maudy Ayunda memang tampak cerdas dan berusaha menghayati perannya. Dimana ia ingin meraih mimpinya menjadi seorang dokter, meskipun kala itu tidak mudah. Karena ia seorang perempuan yang banyak ditentang dan digoyahkan keyakinannya oleh berbagai pihak. 

Baca Juga : Review Film Maudy Ayunda Lainnya 

Sementara Reza Rahardian masih menjadi sosok Habibie dengan aktingnya yang tak usah diragukan lagi ya. Keren banget bisa menirukan gaya eyang Habibie.

Nah, pemeran utama ketiga yang mengundang ketertarikan para kaum perempuan nih ada si Jefri Nichol. Kalau kamu pernah nonton film Dear Nathan, pasti tak asing sama cowok bad boy satu ini😁

Berperan sebagai Ahmad, Jefri Nichol yang memang gayanya bad boy ini kurasa memang pas deh. Perasaan tiap nonton film yang ada dianya selalu ada adegan berantemnya deh. Ckckck🙄 

Cerita 

Pada film ketiga ini, alur ceritanya lebih mengisahkan Ainun yang berjuang meraih mimpinya. Dengan tetap menceritakan soal kisah percintaan antara Ainun dan Habibie.

Pada film Habibie & Ainun 3, muncullah sosok Ahmad yang tak lain adalah anak dari dosen killer Ainun. Ahmad menjadi salah satu dari sederet para lelaki di kampusnya yang jatuh cinta sama Ainun.

Aih memang benar lah ya, perempuan cerdas itu punya kharismanya sendiri. Hehe. Apalagi kalau sudah cerdas, memang cantik pula. Alamak! Laki-laki mana sih yang tak jatuh cinta?🤭 

Gimana sih urutan filmnya? 

Buat kamu yang bingung karena baru nonton film yang ketiga ini. Atau cuma nonton film yang pertama, atau kedua saja. Jadi gini nih...

Film yang ketiga ini settingnya ketika Habibie dan Ainun di bangku SMA menuju kuliah di perguruan tinggi, menceritakan Habibie di film Habibie & Ainun 2 yang sedang berjuang mengenyam pendidikannya di Eropa. Dan mengisahkan si Ainun yang di Jakarta berjuang meraih mimpinya menjadi dokter.

Nah, kemudian akhirnya Habibie dan Ainun bertemu setelah drama-drama percintaan Ainun dan Ahmad itu ya. Yang mana pertemuan mereka itu diceritakan di film yang pertama. Gitu, hehe. 

Review Film Lainnya : Avengers End Game 

Review Film Lainnya : Aladdin 

Okelah, jadi kalau ditanya film Habibie & Ainun 3 apakah sebagus sekuel sebelumnya... aku jawab, hmm... tidak ya (menurut aku). Karena di film yang ketiga ini rasanya seperti kurang greget. Nampak monoton, tidak seperti sekuel sebelumnya yang bikin aku penasaran banget sama ceritanya.

Sepertinya hal itu juga karena Maudy Ayunda yang menurutku kurang greget menghayati peran sebagai Ainun.

Well, itu pandanganku sebagai netijen aja ya hehe. Nah kalau menurutmu gimana nih... film Habibie & Ainun apakah sebagus sekuel sebelumnya?

Share this Article

Terimakasih ya sudah berkunjung dan membaca artikel di blog ini. Komentar kamu akan muncul setelah disetujui, SPAM dan link hidup otomatis dihapus.

1 comment: