Makan di Yoshinoya Lampung, Yay or Nay?

Friday, December 27, 2019 : 16:45
Makan di Yoshinoya Lampung, Yay or Nay?
Yoshinoya Cabang Ahmad Yani (source: dokumentasi pribadi)

Yay banget kalau buat kamu yang memang doyan makanan Jepang. Tapi, bagi yang udah biasa makannya nasi padang, kira-kira makan di Yoshinoya Lampung yay or nay? Haha😆

Setelah membuka gerai di Mall Boemi Kedaton, restoran Jepang ini buka cabang baru di Jl. Jenderal Ahmad Yani.

Tepat hari ini Jumat, 27 Desember 2019 cabang barunya diresmikan. Menariknya nih untuk kamu yang hobi memburu promo, mulai hari ini sampai tanggal 9 Januari 2020 ada promo menarik.

Promo Yoshinoya Lampung Cabang Baru
Beef Bowl



Makan di Yoshinoya Lampung, Yay or Nay?
Paket Puas spesial Ayam

Beef bowl yang harga normal 50 ribu sekian, bisa kamu dapatin cuma dengan 15 ribu. Promo ini berlaku dari jam 2 siang sampai 5 sore aja, untuk 200 pembeli pertama.

Minimal 100 Ribu

Selain itu, untuk pembelian minimal 100 ribu kamu berhak dapat bantal kepala sapi. Sebenernya ini nih yang pengin aku buru. Tapi sayang pemirsa... hanya berlaku untuk 100 pembeli pertama. Karena kesana siang, jadi gak kebagian deh.

Makan di Yoshinoya Lampung, Yay or Nay?
Bonus 2 Cup Eskrim

Tapi paling gak, sedikit terhibur karena dapat bonus 2 cup eskrim dengan pesan 1 porsi Shrim Bowl.

Gimana Rasanya?



Makan di Yoshinoya Lampung, Yay or Nay?
Shrim Bowl
Secara lidah Sumatra sih ya, yang biasa makan dengan bumbu medok, aku kurang puas dengan menu di Yoshinoya. Eheheeh *damai✌

Rating: 5/10

Harga

Menurut aku cukup terjangkau ya untuk makanan Jepang. Bawa uang 50 ribuan juga udah makan kenyang di sini. Untuk detail harganya kamu bisa cek sendiri ya di lokasinya eheheh...

Rating: 7/10

Pelayanan

Nggak beda jauh sama Yoshinoya di cabang Mall Boemi Kedaton ataupun cabang Summarecon Mall Serpong yang pernah aku kunjungin. Pelayanannya ramah, dan super cepat, sampai-sampai aku terdiam sejenak karena tau-tau makanan sudah siap saji.

Rating: 8/10

Soal Tempat?

Cukup bersih dan tertata rapi, untuk di cabang Ahmad Yani ada bagian meja dan bangku untuk anak-anak. Dan pihak mereka juga menyediakan paket birthday party.

Rating: 7/10

Parkir

Dibilang luas banget, ya nggak juga sih. Bagi pengendara motor, kendaraan bisa langsung diparkir di bagian depan. Parkir terbuka ya gaess, jadi jangan lupa pakein sunblock motornya, karena bakal kepanasan. Hehehe😁

Untuk parkir mobil, mungkin karena tadi memang lagi ramai jadi cukup padat. Sampai-sampai banyak yang parkir di tepi jalan.

Rating: 7/10

Nyelip gpp yah: Cara Agar Resolusi 2020 Kamu Terwujud!

Jadi, makan di Yoshinoya Lampung yay or nay?

Yay banget buat kamu yang memang suka beef bowl. Sementara aku nay, ehehehe...

Sejauh ini makanan Jepang yang diterima oleh lidahku hanya ramen, sushi, onigiri, takoyaki, dan bayi gurita pedas itu loh apa ya namanya... (eh kok banyak juga doyannya?) Alamak!🤦‍♀️

Ini mah intinya aku cuma nggak suka beef bowl hahaha... karena menurutku bumbu di irisan dagingnya itu kurang medok hahaha😄

Review film tempatnya di sini

Oke jadi gitu deh. Kalau menurutmu, makan di Yoshinoya Lampung yay or nay?
NB:
Yay = Yes
Nay = No
Share this Article

Saat ini 0 Comments :