Plester untuk Jerawat Merek Derma Angle

Wednesday, July 22, 2020 : 17:17
Derma Angle Acne Patch
Plester untuk Jerawat Merek Derma Angle

Masih disibukkan dengan masalah kulit berjerawat, aku gak bisa kalau cuma mengandalkan obat totol jerawat. Oleh karena itu, sekitar dua minggu yang lalu aku membeli plester untuk jerawat merek Derma Angle.

Meskipun udah lama tau, tapi aku baru coba pakai plester untuk jerawat alias acne patch belakangan ini.

Mungkin bagi sebagian teman-teman juga ada yang udah gak asing sama acne patch khususnya merek Derma Angle. Apalagi mungkin bagi para acne fighter ya, semacam aku beberapa bulan belakangan. Huhu...

Derma Angle Acne Patch memang bukan produk baru, tapi yang namanya segala macam produk untuk membasmi jerawat pasti dicari orang. 

Oleh sebab itu, kali ini aku akan review Derma Angle Acne Patch yang semoga aja bisa menambah wawasan dan juga menjadi inspirasi untuk teman-teman yang lagi fight melawan jerawat.

Derma Angle Acne Patch

Derma Angle Acne Patch adalah salah satu produk plester untuk jerawat yang mudah didapat di drugstore.

Acne patch ini mengandung hydrocolloid dressing yang berfungsi meningkatkan penyerapan dan penyembuhan jerawat.

Udah kebayang belum?

Secara garis besar, acne patch ini digadang bisa 'menyedot' cairan/ pus jerawat. Tentunya jerawat yang dimaksud adalah jerawat yang ada matanya itu ya.

Nah, trus untuk jerawat batu apakah ada efeknya kalau dipakaikan acne patch?

Sebentar, kita ulas satu-satu ya :)

Klaim

Derma Angle Acne Patch
Keterangan di Belakang Kemasan

Produk Derma Angle Acne Patch ini mengklaim memberikan perawatan lengkap bebas jerawat agar wajah tampak cantik dan segar.

Dengan desain plester yang transparan memungkinkan mudah digunakan jika ditimpa make up, dan melakukan penyerapan ekstra di malam hari.

Selain itu, kandungan hydrocolloid dressing di dalamnya dapat meningkatkan penyerapan dan penyembuhan jerawat.

Serta mengklaim dapat melakukan penyembuhan jerawat dengan cepat, dan melindungi jerawat dari polusi dan mencegah terjadinya bekas luka.

Cara Menggunakan Acne Patch Derma Angle

Derma Angle Acne Patch
Plester Transparan Mudah Digunakan

Cara menggunakan acne patch ini cukup mudah, yakni sebagai berikut:

1. Bersihkan terlebih dahulu wajah, kemudian keringkan khususnya pada area yang akan ditempel plester
2. Lepaskan plester dengan menyobek bagian tepi yang bergerigi
3. Gunakan plester pada bagian jerawat dan lepaskan bagian belakang kertas plester
4. Tekan dan tahan selama 3-5 detik sampai plester melekat dengan sempurna.

Menurut aku pribadi, dengan bentuk plester yang seperti itu, bisa terjaga kebersihan dan cukup steril ya. Ditambah, plesternya yang transparan jadi bisa menyamarkan jerawat dan gak masalah kalau mau ditimpa make up.

Harga Derma Angle Acne Patch

Dengan klaim yang 'menakjubkan' seperti itu, kira-kira berapa harganya ya?

Waktu itu aku beli plester untuk jerawat ini di drugstore dengan harga Rp 62.000. Cukup mahal ya untuk sebuah produk acne patch.

Tapi untungnya waktu itu lagi ada promo, jadi aku hanya membayar sebesar Rp 55.800 aja.

Tetep masih mahal sih. Hiks... T_T

Hasil Pemakaian

Setelah pemakaian enam kali, yaitu 3 hari berturut-turut pagi dan malam pada jerawat batu di bagian dagu aku, jadinya agak mengempis dikit ya.

Sementara di jerawat yang ada matanya di hidung aku, acne patch ini hanya menyedot sedikit saja dari cairannya.

Sebenarnya pemakaian yang di dagu, aku barengi dengan penggunaan Acnol untuk jerawat. Jadi mungkin mereka saling bersinergi ya untuk mengempiskan jerawat aku. Hehe...

Tapi, jujur menurut aku acne patch ini gak begitu berpengaruh ya untuk jerawat. Mungkin kalau untuk jerawat kecil yang ada matanya, dan posisi udah matang baru deh acne patch bisa menyedot dengan sempurna.

Pada intinya, daya sedot acne patch ini kecil sekali. Kalau mengempiskan jerawat iya, tapi hanya sedikit sekali. Karena setelah aku amati, jerawatku lebih cepat mengempis setelah menggunakan Acnol Gel for Acne.

Tapi, kalau untuk urusan menutupi jerawat memang iya, karena patch nya yang transparan jadi bisa menyamarkan jerawat. Dan.... bisa menjaga kebersihan jerawat dari polusi, serta tangan yang jahil pengin pegang2 jerawat.

Poin plusnya itu sih menurut aku, kalau lagi ada jerawat pasti kita gatel kan pengin pegang2. Nah, karena jerawat kita ditutupi acne patch ini, jadi aman deh.

Kesimpulan

Jadi, menurut aku pribadi Derma Angle Acne Patch gak begitu berpengaruh untuk urusan jerawat aku. Produk ini memang benar bisa mengempiskan dan menyedot cairan/ pus jerawat. Tapi, kinerjanya sangat rendah. Huhu... Sorry to say!
Share this Article

Saat ini 0 Comments :