Berikut 3 Kunci Sukses Menjalankan Bisnis Kue Kering

Friday, September 11, 2020 : 12:41
3-kunci-sukses-bisnis-kue-kering
Berikut 3 Kunci Sukses Menjalankan Bisnis Kue Kering

Kue kering sudah menjadi jajanan yang wajib distok di rumah ya, setuju tidak nih sahabat amazing? ^^ Karena biasanya ketika waktu senggang, misalnya saat nonton TV maupun sekadar rebahan banyak yang senang sambil ngemil jenis makanan yang satu ini. 

Cukup mengenyangkan sih dan juga dapat membangun mood menjadi lebih baik. Penting sih ini apalagi kalau aku pribadi saat menjelang period day :D

Melihat kebiasaan masyarakat Indonesia tersebut, maka tak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba menggeluti bisnis kue kering. Usaha di bidang penjualan kue kering ini menjadi salah satu yang cukup berprospek loh.

Hanya saja memang jika dilihat dari segi kompetitor atau saingannya juga tergolong cukup banyak ya, hihi... Supaya bisa memenangkan persaingan dan meraih kesuksesan, maka berikut ini kunci penting yang harus kamu ketahui, yaitu:

Berikut 3 Kunci Sukses Menjalankan Bisnis Kue Kering
Berikut 3 Kunci Sukses Menjalankan Bisnis Kue Kering

Cita Rasa Harus Enak

Bagaimanapun juga karena ini adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner, maka rasa adalah hal utama yang harus diperhatikan. Untuk mendapatkan rasa kue yang nikmat pastinya kualitas bahan kue seperti mentega Wisman yang dipakai untuk membuatnya sangatlah penting. 

Sehingga jangan ragu menggunakan bahan-bahan terbaik ya, sahabat amazing ^^

Tampilan yang Menarik

Kebanyakan orang pertama kali pasti akan melihat dari penampilan, jika dari segi penampilannya saja sudah tidak menarik. Maka jangan harap nantinya orang tersebut akan membeli kue yang kamu jual. 

Penampilan ini akan menjadi nilai jual dari sebuah produk. Untuk itu, kamu harus memperhatikan juga bagaimana packaging dari produk tersebut ya ^^

Harga Jual Terjangkau

Karena ada banyak sekali kompetitornya, maka jangan serakah jika seandainya ingin mengambil keuntungan. Ada baiknya jika kamu menerapkan harga jual yang memang bersaing, sesuai dengan kualitas dari kue tersebut. 

Namun, umumnya konsumen sendiri cenderung lebih memilih untuk membeli kue yang harganya terjangkau. Penentuan harga jual ini juga dilihat dari modal yang dikeluarkan setelah membeli Wisman Butter dan bahan lainnya dalam proses pembuatan dan pastikan untuk melakukan survei harga.

Ingat baik-baik 3 hal tersebut jika seandainya ingin sukses dalam menjalankan usaha kue kering ini. Bisnis tersebut nyatanya bisa dijalankan oleh siapa saja loh, sebagai pekerjaan utama maupun dimanfaatkan sebagai usaha sampingan. Untuk bahan baku pembuatannya kini bisa dibeli secara mudah lewat TokoWahab ^^

Share this Article

9 comments:

  1. Milih bahan untuk bikin kue memang nggak bisa asal ya Put, apalagi buat bisnis, rasa harus lebih enak dari toko kue lain.

    ReplyDelete
  2. bener bnaget sih 3 poin ini emang wajib banget kalau mau bisnis kuker satu hal lagi untuk promois yang getol biar banyak di kenal orang kan. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak kalo skrg kita bisa pakai teknik digital marketing :)

      Delete
  3. Usaha kue kering gini emang gampang gampang susah ya.. harus benar benar punya kualitas yang bagus supaya pelanggan itu bisa tetap cinta sama produk kita

    ReplyDelete
  4. Setuujuuu, enak dan murah itu andalan banget hihi. Aku jg kalo nyari kue kering yg murah tapi enak. Soalnya saya suka banget ngemil, beli satu kurang. Pasti borong hahah

    ReplyDelete
  5. Betu betul, kalo bisnis makanan itu rasa paling utama sih. Abis itu harga dan kemasan yang ciamik

    ReplyDelete
  6. Yang penting rasanya enak dan murah yaa 😀

    ReplyDelete
  7. Kalau mau bikin usaha kue sepertinya lengkap ya bahan-bahannya di toko wahab

    ReplyDelete

Terimakasih ya sudah berkunjung dan membaca artikel di blog ini. Komentar kamu akan muncul setelah disetujui, SPAM dan link hidup otomatis dihapus.