Review Rangkaian Produk Scarlett Whitening untuk Mencerahkan Kulit

Friday, September 4, 2020 : 10:51

 

Review Rangkaian Produk Scarlett Whitening untuk Mencerahkan Kulit
Review Rangkaian Produk Scarlett Whitening untuk Mencerahkan Kulit

Halo sahabat amazing ^^ setelah beberapa kali review produk face care, sekarang aku mau ulas salah satu produk body care merek lokal yang aku yakin akan membuat kalian penasaran dan pengin coba juga. Ini dia review rangkaian produk Scarlett Whitening untuk mencerahkan kulit.

Ada yang sudah tahu produk Scarlett Whitening? Pertama kali aku pakai produk ini sekitar tahun 2017 akhir. Waktu itu produk pertama yang aku coba adalah body lotion dan shower scrub.

Nah, kemarin aku repurchase lagi dan aku coba beli produk lainnya yaitu Body Scrub Romansa. Berhubung sudah lama tak berlulur-lulur ria ya kan, jadi aku pengin coba luluran dengan Body Scrub dari Scarlett ini.

Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Review Rangkaian Produk Scarlett Whitening untuk Mencerahkan Kulit
Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Rangkaian produk Scarlett Whitening ini mengandung bahan utama Glutathione dan Vitamine E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan juga menutrisi kulit.

Selain itu, yang membuat aku merasa tenang dan aman menggunakan produk Scarlett adalah karena sudah teregistrasi oleh BPOM ya, untuk kodenya juga tertera di kemasan produk.

Serta yang penting untuk digaris bawahi adalah ‘Not tested on animals’. Ini sih yang sahabat amazing perlu cek setiap kali membeli produk kecantikan.

Setahu aku produk by Felicya Angelista ini sudah ada sejak 2017, dulu tuh sempat booming gitu banyak selebgram yang review. Makanya waktu itu aku juga penasaran dengan produk yang satu ini, nah kita ulas satu-satu yuk rangkaian produknya ^^

Body Scrub Romansa

Review Rangkaian Produk Scarlett Whitening untuk Mencerahkan Kulit
Body Scrub Romansa (source: dokpri)

Langkah pertama dalam body care kita menggunakan body scrub, girls ^^ ini aku coba yang varian Romansa. Meskipun namanya ‘scrub’ ya, tapi bulirannya tuh halus dan tidak sakit saat kita aplikasikan ke tubuh.

Pada kemasannya yang bulat dengan tutup ulir-putar ini terdapat keterangan komposisi dan juga cara pemakaiannya ya. Supaya scrub di dalamnya aman dan tidak tumpah, ada lapisan aluminium foil di balik tutupnya.

Sebagai bukti bahwa ini produknya asli, di bagian kemasan ada hologram bertuliskan Scarlett dan kode unik. Kalian juga bisa tahu tanggal kadaluarsanya karena di kemasan juga disertakan.

Isinya benar-benar full loh bisa dipakai untuk sebulan lebih sih ini kalau aku hihi ^^, scrub berwarna putih dengan wangi yang menurut aku harum. Bikin fresh dan rileks gitu saat dipakai, jadi lupa waktu kelamaan di kamar mandi. Haha...

Cara pemakaiannya juga mudah, kalian cukup balurkan scrub ke seluruh tubuh lalu diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu gosok secara perlahan scrub-nya supaya sel kulit mati kita terangkat dan kulit jadi lebih cerah.

Terakhir bilas seluruh tubuh dengan air bersih, hmm... dijamin sudahnya kulit jadi lebih lembut, halus dan wangi. Serius sih ini aku, no perez perez ^^

Kalian bisa gunakan scrub ini 1-2 kali dalam seminggu, dan untuk hasil lebih maksimal setelah pemakaian body scrub bisa dilanjut dengan shower scrub dan body lotion Scarlett Whitening.

Brightening Shower Scrub – Pomegrante

Review Rangkaian Produk Scarlett Whitening untuk Mencerahkan Kulit
Brightening Shower Scrub Pomegrante (source: dokpri)

Setelah pakai body scrub kemudian aku lanjut menggunakan shower scrub dengan varian pomegrante. Warna ungunya itu loh gemes, jadi sayang buat dipakai karena takut habis.. hihi ^^

Sesuai namanya, ada buliran scrub di dalam produk ini yang bisa bantu memaksimalkan kita saat membersihkan tubuh. Kalian bisa menggunakan shower puff ya supaya penggunaannya lebih mudah.

Menurut aku sabun ini tak kalah wangi dengan body scrub-nya, harum segar saat dipakai. Warna ungu dengan buliran cenderung berwarna navy dan merah bikin aku good mood setiap kali menggunakannya.

Cara pemakaiannya pertama basahi dulu seluruh tubuh, kemudian baru deh usap sabun secara merata dan bilas dengan air bersih. Gunakan setiap mandi girls supaya hasilnya maksimal ^^

Setelah mandi dilanjut deh menggunakan body lotion-nya yang bombastis! Kenapa aku bilang bombastis? karena kalian bisa langsung mendapatkan hasilnya setelah pertama kali pemakaian.

Fragrance Brightening Body Lotion – Charming

Review Rangkaian Produk Scarlett Whitening untuk Mencerahkan Kulit
Fragrance Brightening Body Lotion Charming (source: dokpri)

Tahapan terakhir dalam body care aku adalah penggunaan body lotion. Siapa sih yang suka juga pakai lotion setelah mandi? Saya! *tunjuk tangan ^^

Sahabat amazing perlu tahu deh, umumnya sabun biasa memiliki kandungan yang cenderung membuat kulit kering. Makanya kita perlu untuk melembabkan kulit dengan body lotion.

Nah, body lotion dari Scarlette ini ada tiga varian, yaitu Romansa dan Fantasia yang sudah aku coba sebelumnya, dan kali ini aku coba pakai yang varian terbaru yakni Charming.

Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit, itu sih salah satu yang membuat aku tertarik menggunakan produk body lotion Scarlett.

Selain itu, yang membuat aku tak bisa lupa (ceileeh) adalah wangi Charming yang seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Bukan lagi kan? Hehehe...

Untuk body lotion varian Charming warnanya cenderung ungu pastel, lucu deh ^^, biasanya aku gunakan body lotion setelah mandi atau saat dibutuhkan.

Cara pakainya seperti lotion pada umumnya kok, supaya hasilnya maksimal gunakan secara merata ke seluruh tubuh setiap hari pagi dan malam, tunggu hingga meresap.

Karena body lotion ini mengandung Glutathione jangan kaget ya kalau kalian bisa melihat langsung hasilnya setelah pertama kali pakai. Bayangin deh, sekali pakai sudah bikin kulit cerah. Apalagi kalau rutin dipakai setiap hari kan? ^^

Hasil Pemakaian

Review Rangkaian Produk Scarlett Whitening untuk Mencerahkan Kulit
Penggunaan Rangkaian Produk Scarlett Whitening (source: dokpri)

Penasaran ya gimana sih hasil pemakaian khususnya dari body lotion Scarlett Whitening ini, secara dari tadi aku bilang hasilnya bisa dilihat setelah pemakaian pertama. Ini dia nih... coba deh bandingkan antara tangan kanan dan kiri aku.

Review Rangkaian Produk Scarlett Whitening untuk Mencerahkan Kulit
Hasil pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion (source: dokpri)

Aku pakai body lotion di tangan kiri secara merata, sementara tangan kanan tanpa body lotion dari Scarlett. Jujur, aslinya cukup nampak beda loh hasilnya antara tangan yang pakai dan tanpa body lotion-nya.

Mungkin kurang jelas terlihat karena hanya di foto ya, supaya kalian percaya bisa langsung coba sendiri aja girls supaya tak penasaran hihi ^^

Harga Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Kabar baiknya, setiap item dari rangkaian produk Scarlett Whitening ini dibandrol dengan harga Rp 75.000 saja. Harga yang cukup terjangkau untuk produk yang memberikan hasil nyata.

Harganya bisa lebih terjangkau lagi kalau kalian beli paket hemat senilai Rp 300.000 (dapat 5 item), plus dapat box exclusive + free gift.

Supaya no ketipu dengan olshop abal-abal, aku saranin kalian beli langsung di distributor resminya. Biasanya aku beli di TOKO SHOPEE-NYA Scarlett_Whitening.

Nah, gimana setelah ini siapa yang mau langsung order dan coba pakai rangkaian produk Scarlett Whitening? ^^, karena ini body care jadi kurasa aman-aman aja kok karena bisa dipakai semua jenis kulit. Selamat mencoba ya!


Share this Article

6 comments:

  1. Aku duluuuu banget pernah pake body srcub juga, tapi lupa judulnya apa, hehe..
    Tapi ini efeknya langsung kelihatan ya Put, mantul ini, harganya juga cocoklah nggak terlalu mihil juga :D

    ReplyDelete
  2. Heheee seriusan aku jadi kepengen coba juga :'D ..lama banget ga ada perawatan buat diri sendiri

    ReplyDelete
  3. Menurut ku cukup ramai juga nih yang review scarlet. Rata-rata reviewnya ok semua. Akupun jadi penasaran hehe

    ReplyDelete
  4. itu pake 300ribu udah dapet semua plus free gift?? wow banget. terus hasilnya emang real ya, terutama yang body lotion Scarlett Whitening. aku kepo kepo ya di shopee

    ReplyDelete
  5. Scarlet jadi idola ya Mba. Banyakan merekomendasikan jadi biki penasaran aku belum mencoba soalnya.

    ReplyDelete
  6. Pake serangkaian gini bagus banget! wanginya aku suka semuaa

    ReplyDelete

Terimakasih ya sudah berkunjung dan membaca artikel di blog ini. Komentar kamu akan muncul setelah disetujui, SPAM dan link hidup otomatis dihapus.